Home Nasional Daerah Politik Ekonomi Hukrim Olahraga LifeStyle Peristiwa Pendidikan Internasional Indeks
 
jangan dibiarkan Kalah Negara dengan Para Mafia
Walaupun Sudah Atensi Kapolres Kampar, Gerombolan Mafia BBM Subsidi Perhentian Raja Belum Ditangkap
Kamis, 19-10-2023 - 11:12:07 WIB
Ini lah wajah Pelaku
TERKAIT:
   
 

Kampar- Riau. OPSINEWS.COM-Masyarakat Kabupaten Kampar diminta waspada karena Pelaku Premanisme dan Pelaku pembunuhan berencana masih bebas berkeliaran.
Pasalnya, Hampir dua bulan pasca kejadian gerombolan Mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi Perhentian Raja Rizal dan Doni DKK yang melakukan pembunuhan berencana, Jumat (8/9/2023) di Pasar Teratak Buluh pada siang bolong belum ditangkap Polsek Siak Hulu, Polres Kampar, Polda Riau.
Padahal, usai kejadian tiga wartawan / pimpinan media online diantaranya Pimpinan Media Delikhukrim.com, Pimpinan Media Opsinews.com

Serta Pimpinan Media Wartakontras.com yang melakukan liputan investigasi ke wilayah Desa Lubuk Sakat, Ke Perhentian Raja langsung melaporkan ke Polsek Siak Hulu dengan Laporan Polisi Nomor STPLK/225/IX/2023/SPKT/POLSEK SIAK HULU/POLRES KAMPAR/POLDA RIAU dengan melampirkan bukti yang lengkap termasuk video dan foto keenam pelaku ketika kejadian upaya pembunuhan dengan merusak mobil yang dikendarai wartawan.

Windy Priyanto sangat menyayangkan para pelaku gerombolan mafia BBM Subsidi yang juga sekaligus sebagai orang yang melakukan pembunuhan berencana dengan merusak mobil Wartawan ini sudah hampir dua bulan namun belum juga ditangkap polisi.
Kejadian berawal saat wartawan melakukan investasi dilapangan ketika menemukan Gudang penimbunan BBM Subsidi yang dilakukan Pelaku Rizal dan Doni DKI di Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, hingga mengejar,

kemudian menghadang dan merusak mobil Wartawan di depan Pasar Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat Siang (8/9/2023 ).
Dengan brutalnya, Pelaku Rizal dan Doni serta sekelompok kawannya berawal pelemparan dengan batu terhadap mobil yang dikendarai wartawan dimulai dari SPBU 14.284.606 Perhentian Raja, Desa Lubuk Sakat Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Hingga mengejar sampai sampai Arhanud 13/PKU.

Dari Hasil Investigasi Wartawan tersebut telah ditemukan Gudang Praktek Penimbunan dan Penyelewengan BBM Subsidi jenis Bio Solar yang Mafia ini Lakukan , berbekal barcode yang dibeli dari SPBU 14.284.606 Perhentian Raja’ Desa Lubuk Sakat Kampar Provinsi Riau.

Gudang BBM Subsidi ilegal tersebut milik Rizal yang dilangsir berulangkali oleh Doni menggunakan Truk Dyna berwarna biru dengan nomor plat B 9344 JH dari SPBU Nomor 14.284.606 PT Paduko Intan Barajo milik Ismail Koro yang berada di Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau

Namun Sangat disayangkan, Para pelaku ini belum juga di tangkap oleh pihak kepolisian. Padahal, Polsek Siak Hulu sudah mengetahui dan bahkan bertemu dengan keenam pelaku. Ironisnya lagi, bahkan pihak Polsek Siak Hulu terkesan tidak ada upaya melakukan penangkapan terhadap enam pelaku.

Tidak hanya itu. Bahkan, Keluarga sekaligus Ninik Mamak Desa Lubuk Sakat mengatakan, keenam pelaku masih bebas beraktivitas seperti biasa. Kendati demikian, Amri Jono mengaku kesalahan pelaku yang merupakan keluarga, anak, kemenakan mereka.
Amri Jono memohon agar diadakan perdamaian.
Amri Jono ini seperti hanya memberikan informasi yang tidak jelas tidak ada niat baik untuk dilakukan perdamaian. Bahkan parahnya lagi, Keenam Pelaku melalui Amri Jono juga mempermainkan rencana perdamaian yang sudah digagas Polsek Siak Hulu.

Padahal, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK sudah dua kali menyampaikan kepada media saat dikonfirmasi mengenai kasus yang sudah dilaporkan di Polsek Siak Hulu ini, Kapolres Kampar Menjawab, " Saya atensi ke Polsek untuk segera tindak lanjuti, " tegas Kapolres Kamparnamun hingga sekarang pelakunya belum ditangkap. Apa yang disampaikan Kapolres Kampar itu terkesan hanya 'Lips Service' agar mendinginkan uasana.

Di hadapan Kapolres Kampar Windy Priyanto Pimred Delikhukrim.com selaku pelapor menyampaikan kepada Kapolres Kampar berharap agar Pelaku ditangkap dan diberikan hukum seberat-beratnya.
“Negara jangan sampai kalah dengan Gerombolan Mafia BBM Subsidi. Polisi seharusnya sudah pelaku sudahmenangkap keeenam pelaku Mafia BBM Subsidi dan seberat beratnya sesuai ketentuan berlaku, ” tegas Windy Priyanto Pimred Delikhukrim.com.

"Namun, Polsek Siak Hulu kerjanya lamban rencana menangkap pelaku dari tiga minggu lalu. Namun, belum Ditangkap dengan berbagai alasan termasuk alasan tak masuk akal pelaku sedang tidak berada di rumah, karena sedang pergi mancing ikan.

Menanggapi ini, Kapolres Kampar menyatakan, untuk perkara perusakan mobil wartawan jadi atensi Polres Kampar dan segera ada kejelasan hukum keenam Pelaku ditangkap Polsek Siak Hulu.

Sementara itu, Yusman Gea Pimpinan Media Opsinews.com korban kebrutalan dan tindakan barbar Mafia Minyak subsidi Rizal dan Doni CS. Yusman Gea menilai tindakan Rizal dan Doni CS sangat barbar dan brutal tidak hanya menghalangi kerja wartawan, namun sudah ada upaya melakukan pembunuhan terhadap wartawan.***(Tim).




 
Berita Lainnya :
  • Tahanan Polresta Pekanbaru Dianiya Berulang Kali, Karena Tak Bayar Uang Kamar Rp 5 Juta
  • Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Satu Putaran Untuk RIDO
  • Kasrem 031/WB Pimpin Upacara Bendera 17an Bulan Oktober 2024
  • Ayah Kita Edy Nasution Protes Keras atas Ketidak Netral Ketua RW dan Panwaslu
  • PT Johan Sentosa Tak Bayar Hak Pesangon Karyawan Yang di PHK, Disnarker Kampar Tinjau Langsung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Tahanan Polresta Pekanbaru Dianiya Berulang Kali, Karena Tak Bayar Uang Kamar Rp 5 Juta
    02 Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Satu Putaran Untuk RIDO
    03 Kasrem 031/WB Pimpin Upacara Bendera 17an Bulan Oktober 2024
    04 Ayah Kita Edy Nasution Protes Keras atas Ketidak Netral Ketua RW dan Panwaslu
    05 PT Johan Sentosa Tak Bayar Hak Pesangon Karyawan Yang di PHK, Disnarker Kampar Tinjau Langsung
    06 Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans dan Varhana Temui.Titik Terang
    07 DIRPOLAIRUD Polda Jambi silaturrahim ke Kantor PWNU Jambi
    08 Polres Sergai Ulurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Sei Buluh Sergai
    09 Khenoki Waruwu Plt. Era Era Hia Sebaiknya Berikan Solusi Bagi Calon PPPK Bukan Bangun Opini
    10 Jaksa Agung RI Didaulat Memberikan Penghargaan CGC Awards 2024 CNBC Indonesia
    11 Kejaksaan Republik Indonesia Lahir Seumuran dengan Lahirnya NKRI
    12 Abaikan surat Gubernur PLT Bupati Nias Barat Era-era Hia tidak Melantik Penjabat Sekda Nias Barat Era Fajar Wiriatmo Daeli.SP.MM.
    13 Satlantas Polres Sergai Gelar Operasi Zebra Toba 2024, Himbau Melalui Radio FM 92 Pemkab Sergai
    14 Polres Sergai Gelar Operasi Zebra Toba 2024 di Simpang 3 Pekan Perbaungan
    15 Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Sugiono SH, MH Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Sergai
    16 Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
    17 Satpol PP Kampar Gelar Kegiatan Peningkatan Kompetensi, Tugas yang Sangat Penting Menegakkan Perda
    18 Kapolres AKBP Jhon Sitepu Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Zebra Toba 2024
    19 Komitmen Bersama Raih WBK, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumut Monev Pada Lapas Tebing Tinggi Pastikan Layanan Publik Sesuai Standar
    20 Hukum untuk Siapa? Korban Menderita, Pelaku Masih Bebas Penganiayaan Wartawan oleh ASN, Bukti Lemahnya Penegakan Hukum di Jambi
    21 Pelapor Sambangi Polsek Kotabaru, Pertanyakan Penahanan Tersangka dan Membuat Laporan Penghinaan, Terlapor Kabid Bappeda
    22 Police Go To School, Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul IPDA Qory O Siregar SH, MH Memberikan Arahan Kepada Para Pelajar
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © OPSINEWS.COM | Transformasi untuk Publik