Peristiwa 

BALAP LIAR DI BUBARKAN SATPOL PP DI JALAN KENJERAN KARENA MENUTUP AKSES JALAN RAYA

SURABAYA – Sabtu 27 Oktober 2018 Balapan Liar yang di adakan oleh kalangan remaja di jalan Kenjeran pada tengah malam yaitu tepat pukul 02.12 WIB, mereka bertading adu kecepatan di jalan raya dengan cara menutup akses jalan raya. Para penjoki ini tidak di lengkapi alat keselamatan saat bertanding sangat menentang dengan maut. Karena dengan resahnya para pengguna jalan yang mau lewat jalan Kenjeran tersebut, harus menunggu kalau mau melintas jalan tersebut kaerna jalan di tutup oleh para remaja yang sedang memulai start untuk balapan di di tengah akses jalan raya Kenjeran.
Ada sebagian warga sekitar yang merasa resah dan bising dengan adanya suara kenalpot brong yang pada saat itu mengganggu ketenangan warga yang sedang tidur malam maka warga sekitar langsung menghubungi Satpol PP yang di Pimpin langsung Kepala Regu Patroli Rozak, karena dengan jumlah banyaknya para remaja di lokasi yang di jadikan balapan liar jajaran Satpol PP Surabaya menghubungi Polsek Tambak Sari karena masuk wilayah Polsek Tambak Sari.
Banyaknya kendaraan roda dua yang di amankan oleh Satpol PP berjumlah 29 unit beserta para remaja yang tidak sempat melarikan diri ada 42 remaja laki laki dan 9 wanita yang yang dapat di amankan oleh Satpol PP untuk di bawa ke Dinas Sosial agar mendapat pembinaan yang baik. (Mujib/Matsiri)

Related posts

Leave a Comment