OPSI JATIM 

DONGKRAK PEREKONOMIAN WARGA, KADES PASINAN KOMETMEN BENAHI PASAR TRADISIONAL

BOJONEGORO – Sholihan Kepala Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro berkomitmen benahi Pasar Tradisional guna mendongkrak serta meningkatakan perekonomian warga. (04/10) lalu, saat ditemui awak media,Sholihan Kepala Desa Pasinan menuturkan, bahwa beliau bertekad membangun pasar demi mendongkrak perekonomian warganya, “Kami berupaya demi meningkatkan dan mendongkrak perekonomian warga, ” tuturnya. Sholihan juga menambahkan, dari hasil renovasi yang hampir ‘rampung’ pengerjaannya, pasar tradisional Desa Pasinan yang terletak di jalan raya Baureno – Bojonegoro ini banyak diminati para pedagang tidak hanya warga setempat.
“Kami sangat bersyukur meskipun belum seratus persen jadi, banyak para pedagang yang minat untuk memiliki kios di Pasar Tradisional Desa Pasinan ini, bahkan tidak sedikit yang dari luar Desa Pasinan, ” tambahnya. Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pasinan Ny. Sholihan sangat antusias menggerakkan para ibu, dengan memberikan bimbingan agar lebih bisa berdikari (mandiri), berkarya melalui produk-produk unggulan agar bisa berpenghasilan sendiri tidak bergantung pada suami.
“Istri saya selaku Ketua TP PKK, antusias mengajak ibu-ibu untuk berkarya secara mandiri membuat produk-produk yang bisa dipasarkan di pasar tradisional yang semakin diminati dan menjadi pilihan ini, “ucap Sholihan saat bincang-bincang dengan awak media kemarin lusa. “Kami berharap Pasar Tradisional Desa Pasinan ini menjadi alternatif pilihan masyarakat,disamping harga yang relatif lebih murah dibanding dengan pasar lain, letaknya pun mudah dijangkau serta tempat parkir lebih luas dan nyaman, “pungkas kades karismatik ini. (Tim)

Related posts

Leave a Comment