Sosbud 

Acara Temu Kangen Alumni SMP PGRI 19 Kutisari Surabaya, Angkatan Ke 5 Tahun 1985

SURABAYA – Menurut pantia kecil reuni diadakan di Cafe KPK Latar Ombo jalan Ketintang jauh sebelumnya tepat sebelum lebaran membentuk panitia kecil dan terlaksana pada hari Minggu, 16 September 2018. Dengan dihadiri mantan Kepala Sekolah dan Guru SMP PGRI 19 yaitu bapak Ismardi, Mustakim dan bapak Naim, pak Sofyan yang diwakili istrinya dalam reuni tersebut menyampaikan agar bapak dan ibu guru serta mantan murid didik agar selalu menjaga keutuhan dan kekompakan dalam group alumni SMP PGRI 19 dan selala bisa bersilaturahmi satu sama yang lain dan juga bapak ibu guru.
Sedangkan menurut pantia alumni sempat menyampaikan juga kekompakan dan kebersamaan baik dari donatur biaya di gotong bersama agar bisa sukses untuk mewujudkan reuni alumni SMP PGRI 19 agar bertemu satu sama yang lain yang mana sudah berpisah selama 33 tahun yang silam dan berkat jasa teman para bapak ibu guru yang pernah mengasuh jadi anak didiknya di tahun 1985.
Masih tetap bisa kumpul diacara reuni bapak dan ibu guru masih semangat seperti yang dulu bila mengenang jasa beliaunya dan ada wacana kedepan yaitu diadakan reuni akbar menurut jurbir panitia reuni temu kangen alumni SMP PGRI 19 kapan itu bisa terlaksana hanya menunggu waktu tepat bisa bertemu dengan alumni SMP PGRI 19 angkatan ke satu sampai dengan ke angkatan yang lain agar terbentuk reuni akbar demikian yang disampaikan oleh pantia kecil Reuni Smp PGRI 19 Kutisari Surabaya. (Gatot)

Related posts

Leave a Comment