OPSI JATIM 

Proyek TPT Binamarga Provinsi Dikerjakan Kepala Pengamat Jalan Mulyono Secara Amburadul

LAMONGAN – Pembangunan proyek TPT dari PU BINAMARGA PROPINSI yakni di jalur Babat- Jombang terdapat depan Gapuro Dusun Jedung Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan di kerjakan asal jadi yakni batu hanya di tumpuk-tumpuk tanpa ada luluh dan hanya bagian atas saja,namun masyarakat banyak mengetahuinya bahwa luluh di pegangi tangan tanpa menggunakan alat atau entong dan tidak lama pembangunan TPT akan ambruk karena salah satu tembok penahan tanah,
Pembangunan TPT panjang kira-kira 400 meter kiri kanan dan ketika di tanya Wartawan koran ini Mandor tidak tidak tahu apa-apa semuanya dari Mulyono Kepala Pengat jalan Babat – Jombang. Mulyono mengambil pekerja pasti orang dari Tikung dan Mulyono perlu di periksa uang dari mana dia bisa membeli orang – orang dari Lamongrejo Kecamatan Ngimbang untuk membersihka rumput pinggir jalan 5 orang di bayar harian 80 ribu,dan staf suruh kerja apa? namun ada pegawainya ada yang di rumah saja alias tidak pernah masuk kantor juga makan gaji buta,dan ini perlu di pertanyakan Mulyono itu.
Dan ada apa dengan Tarmuji Kepala Binamarga yang ada di Lamongan sudah tahu tahu atau pura – pura tidak tahu dan selalu sulit di temui sama halnya kong kalikong dengan Mulyono untung besar untuk menumpuk kekayaan pribadinya sendiri dan sebelah selatan ada pelebaran gorong-gorong temboknya 3 hari terkelupas catnya dampai saat ini. (Spn)

Related posts

Leave a Comment