Jendela 

Ketua FPII Jatim Mengapresiasi Media Sinarraya Berbagi di Bulan Ramadhan

SURABAYA – Pekan terakhir puasa di bulan Ramadhan kali ini salah satu media yang tergabung di Forum Pers Independent Indonesia Setwil Jawa Timur media cetak & online www.sinarrayanews.com berbagi takjil kepada pengendara yang sedang melintas dijalan Persiimpangan jl. Raya Kupang – Banyu Urip Surabaya Minggu (10/06/2018). Acara bagi-bagi takjil ini di pimpin langsung oleh pimred sekaligus pemilik media www.sinarrayanews.com Ach. Bunadiono Al Aqshor atau biasa disapa dengan Habib Gila (King Assegaf) dan beberapa anggota redaksi sinarrayanews.com.

Bayu Pangarso Ketua FPII Setwil Jatim 

Bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli terhadap masyarakat sebagai bekal buka puasa bagi mereka yang sedang dalam perjalanan. Dan juga sebagai bentuk kekompakan untuk ajang silahturahmi antar anggota redaksi media sinarrayanews.com. “Kami senang dengan acara yang kami laksanakan saat ini, disamping kita beramal dibulan suci kami juga merasakan saling berbaginya dengan masyarakat yang melintas disini, dan menjaga kekompakan media kita”. Ucap Habib Gila. Selain itu, Ia menambahkan, bagi-bagi takjil ini tak seberapa tapi mudah-mudahan barokah untuk kami semua terutama bagi pengendara tersebut sebagai buka puasa.

Tak hanya itu, menurut Bayu Pangarso Ketua FPII Setwil Jatim mengatakan, saya sangat mengaprisiasikan acara bagi-bagi takjil yang di gelar oleh media sinarrayanew.com, dan media ini masuk dalam FPII Setwil Jatim. “Saya sangat mengaprisiasikan acara bagi-bagi takjil ini, dan semoga bisa menjadi berkah. Bagi seluruh jajaran redaksi dan pimpinan media sinarrayanews.com,” ucap pria murah senyum ini. Habib gila menambahkan, dan saya berterimakasih banyak kepada rekan-rekan semua, karna berkat kekompakan kalianlah takjil ini terselenggara, ucapnya.  (team FPII Sby/red)

Related posts

Leave a Comment