Jendela 

Mas Maqdar Caleg Melenial

SURABAYA – Maqdar Abdullah Tirto Kusumo mengungkapkan terkaitan namanya muncul dibursa bacaleg kota Surabaya Dapil 3 Kota Surabaya sudah jauh jauh hari 3 tahun yang lalu pernah dibahas oleh para Kiai, katanya. Menurut Kiai, generasi muda milenial seperti Mas Maqdar masih berumur 28 tahun harus didukung dan di motivasi penuh kata kiai sepuh di Surabaya. Tahap mulai istikhoro para Kiai Sepuh menyarankan Mas Maqdar untuk bergabung di PPP. semua itu hasil musyawarah para Kiai harus dipatuhi mutlak harus Sami’na Wa’tokna. di Bulan Suci Romadhon kita serahkan berkas pendaftaran caleg semoga menjadi keberkahan nantinya. Maqdar mendapatkan respon positif dari kalangan para kiai sepuh dan bunyai dikampung-kampung di Surabaya.

Maqdar merasa mendapatkan amanah penting di pesta demokrasi 2019 nanti. Insyaallah saya menjalankan sesuai amanah dari para kiai sepuh di Surabaya, tegasnya. Saya memohon kepada masyarakat Surabaya, tokoh masyarakat dan tokoh agama minta doa restunya semoga amanah tersebut berjalan lancar dan cita cita kiai sepuh yang diamanatkan kepada saya tercapai dengan keberkahan dan kemaslahatan mewujudkan warga Surabaya yang lebih sejahtera dan proaktif nantinya. Alasan Kenapa Kita Harus Pilih *Maqdar Abdullah Tirto Kusumo*

  1. Ia selaku aktivis muda memiliki Pemikiran Islam Moderat dan terbuka bagi Seluruh Lapisan Masyarakat Tidak Pernah Membedakan Suku, Ras Dan Agama Serta Perbedaan Keyakinan. dan PPP Sebagai Partai Rahmatan Lil Alamin, banyak Tokoh Agamis Milenial di dalamnya. 2. InsyaAllah Saya  Mengembangkan Keterbukaan Mekanisme Partai dan Menggunakan Pola Solusi Sistem Pengabdian dan Melayani masyarakat saat membutuhkan mediasi pertolongan. Sebagai Wakil PPP harus komitmen dan proaktif dalam hal tersebut dan Khidmat Kepada Rakyat. 3. Maqdar Membuat Kontrak Politik Dengan Semua Anggota Lapisan Masyarakat. Misalkan mendapat ijin ALLAH SWT, Maqdar Siap Mengisi Jabatan Publik Sebagai Wakil Rakyat nanti terpilih. Dia Komitmen Tidak Melakukan Korupsi Dan Tidak Melakukan Moral, Etika Gratifikasi sebagai yang di Amanahkan oleh Rakyat dan Partai. (Rg/md)

 

Related posts

Leave a Comment