OPSI JATIM 

Ormas Laskar Garuda Nusantara Bojonegoro Berbagi Takjil di Seputaran Alun – Alun Bojonegoro

BOJONEGORO – Bulan suci Ramadhan 1439 H. 2018, Bersama lembaga Advokasi Rakyat LSM Jaring Garuda NKRI, dan beberapa media pers, Organisasi Kemasyarakatan Laskar Garuda Nusantara (LGN) Bojonegoro bagi-bagi ta’jil ke para pengguna jalan, di depan kantor Satlantas Polres Bojonegoro, Sabtu (26/05). Kusmani, Pembina Ormas LGN Bojonegoro kepada media mengatakan, dalam kegiatan bagi-bagi ta’jil ini, agar keberadaan Ormas Laskar Garuda Nusantara (LGN) Bojonegoro dapat diterima di masyarakat, dan agar Anggota LGN Bojonegoro terus Maju dan dan berkembang yang tentunya dapat bersinergi kepada masyarakat Bojonegoro.

“Ini bentuk sinergitas kami kepada masyarakat, tentunya sebagai upaya perwujudan bahwa kami ada ditengah-tengah masyarakat,”ujar pria yang akrab disapa Cak Kus yang juga sebagai anggota Lembaga Advokasi Rakyat LSM Jaring Garuda NKRI tersebut, yang di dampingi para pengurus LGN Bojonegoro. Menurutnya, ta’jil yang Kita bagikan kepada para pengguna jalan sebanyak 200 bungkus, kami berharap ta’jil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang memang tidak bisa berbuka di rumah. “Disini kami sediakan ta’jil gratis ke para pengguna jalan atas kerjasama dengan Seluruh anggota LGN, Dan temen2 media. dan semoga ta’jil yang kami berikan bermanfaat”, terangnya.

Ia pun berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini di harapkan para anggota dapat meningkatkan kualitas ketakwaan kepada Allah SWT dengan banyak peluang untuk memperbaiki diri, beramal sholeh dan bersedekah kepada sesamanya yang kurang beruntung. Melalui media ini cak kus selaku pembina juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara bagi ta’jil ini. Sehingga acarapun bisa berjalan dengan lancar”, pungkasnya.  (Kus)

 

Related posts

Leave a Comment