OPSI JATIM 

Ketua korwil MPN banyuwangi berpesan kepada pengurus MPN pusat untuk tidak main-main menjaga marwah organisasi

Banyuwangi – Rapat organisasi pembentukan pengurus wilayah majelis pers nasional (MPN) kordinator wilayah banyuwangi yang di gelar diobjek wisata hutan pinus rumah pohon kecamatan songgon kabupaten banyuwangi minggu(30/7) yang di hadiri oleh pengurus dan anggota begitu santai dan serius.

Dengan di adakan acara pembentukan pengurus wilayah korwil banyuwangi ini memiliki satu tujuan yaitu menjaga marwah jurnalistik agar jurnalistik di luar naungan dewan pers tetap diakui keberadaannya  berlandaskan dengan UU. PERS No 40 tahun 1999.

Rudy hartono selaku ketua satu dalam sambutan memberikan pesan-pesan yang begitu luar biasa kepada pengurus dan anggota, setelah di bentuk korwil MPN banyuwangi agar jurnalistik di bawah nanugan MPN supaya mengerti dan memahami aturan pers yang sudah tertera di dalam undang-undang.

Selain itu rudy juga berpesan kepada pengurus dan anggota supaya jurnalistik bisa memberikan pembelajaran dan memberikan pengetahuan yang bersifat positif dan tidak merugikan masyarakat serta membangun kemajuan bangsa dan negara.

Tetapi ada yang lebih menarik dan perlu digaris bawahi dari semua pesan ketua satu. Ini di khususkan kepada pengurus MPN pusat rudy berharap agar MPN pusat tidak main-main untuk menjaga dan menaungi korwil-korwil yang berada di bawahnya.

“saya berharap kepada korwil banyuwangi pengurus dan anggota supaya tetap menjaga kode etik yang sudah tertuang dalam undang-undang pers dan jadilah jurnalis yang bisa memberikan pencerahan dan pembelajaran terhadap masyarakat serta bisa membangun bangsa dan negara”,tukas rudy.

“selain itu saya berharap kepada MPN pusat untuk TIDAK MAIN-MAIN dalam mengurus organisasinya dan bisa menjaga marwah jurnalis yang berada di dalam naungannya”,imbuh rudy dengan nada tegas.

(TIM)

 

Related posts

Leave a Comment