HUKRIM 

Pengepul Ayam Bergentayangan Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan Ratusan Juta Hingga Miliyaran

PROBOLINGGO – Seorang pengepul  ayam yang bernama DODIT beralamat di jl. Patimura Desa Asem Kandangan RT. 04 – RW. 01 Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo diduga melakukan penipuan dan penggelapan terhadap Broker ayam yang berada di lumajang sebesar 2 Miliyar, dimana DODIT yang diduga melakukan penipuan dan penggelapan,orang ini sangat piawai dalam melakukan aksinya sehingga pengusaha Broker ayam  terpedaya dengan pembicaraan yang begitu lembutnya sehingga pengusaha Broker ayam memberikan permintaan order DODIT  yang begitu banyak dimana DODIT diketahui sebagai pengepul ayam di daerah Probolinggo.

 

Laporan tidak kunjung itu saja ternyata korban DODIT banyak sekali,yang tidak di sangka para korban ini domisilinya di probolinggo ada sekitar 4  korban atas perbuatan bejat DODIT, dari masing-masing korban nilai nominal tidak sama, diduga total senilai ratusan juta hingga sampai nominal Miliyar. Sungguh biadab kelakuan pria yang satu ini dengan suara lantang, menyombongkan bahwa sapa yang berani menggugat dan menagih dia maka orang tsb tidak akan pulang dengan selamat,kata-kata tsb menjadi senjata para korban untuk melaporkan DODIT ke pihak yang berwajib, itu ungkapan salah satu korban yang di wawancarai wartawan OPSI.

Dugaan DODIT juga ada indikasi kerjasama dengan pejabat desa ASEM KANDANGAN diketahui waktu salah satu korban menagih DODIT di daerah rumahnya  keberadaan DODIT di samarkan oleh oknum desa ASEM KANDANGAN, yang tidak bertanggung jawab. Dengan kejadian ini menjadi pelajaran /pengalaman usaha yang buruk,himbauan dari pihak yang berwajib supaya hati-hati melakukan kerjasama maupun transaksi dengan orang tersebut karena proses segera di tindak lanjuti ke rana hukum.                                                                                                                                                  (WIL)

Related posts

Leave a Comment