OPSI JATIM 

PEMKAB SUMENEP DIDEMO 9 POCONG,,,,,?!! PERTANYAKAN KINERJA BUPATI DAN WAKIL BUPATI

SUMENEP –¬†www.opsinews.com.¬†Sejumlah aktivis mahasiswa yangvtergabung dalam Mahasiswa Sumekar Raya ( mahasura ) sumenep , kamis 05 april 2018 menggelar aksi unjuk rasa ke kantor Pemkab Sumenep, mempertanyakan slogan Nata Kota Bangun Desa dinilai banyak kalangan hanyalah isapan jempol belaka.Mereka mempertanyakan 9 program yang dianggap tidak berjalan maksimal. Kordinator lapangan (Korlap) aksi, Edi mufti , Dari 9 program janji politik Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2018, dinilai tidak berjalan semua, hanya sebaliknya segelintir saja yang berjalan.

“Bahkan, Beberapa 9 program janji politik Bupati dan Wakil Bupati menjadi catatan merah di mata publik. Diantaranya, Seperti akibat perubahan nomenklatur di beberapa OPD. di duga ada beberapa bantuan tidak dicairkan pada peserta pelatihan maupun pada kelompok masyarakat binaan OPD tersebut,”Katanya.

Tak hanya demikian, Optimalisasi dan Revitalisasi Pasar tradisional, tanpak kumuh dan semerawut, Padahal, Revitalisasi pasar anggarannya cukup besar di tahun 2017 anggarannya mencapai 13,5 Milyar, 6 milyar berasal dari Dak dan 7,5 M dari APBD.

“Sejauh ini belum ada bentuk kongkrit dari revitalisasi pasar, Kemana anggaran miliyaran itu,”Tegasnya.

Aksi mahasiswa tersebut berpakaian unik yaitu pakaian pocong itu menggambarkan sumenep adalah gambaran dunia mistis yang harus kita benahi bersama ” kata salah satu peserta aksi

Ironisnya, para pengnjuk rasa tak ditemui siapapun, sehingga mengancam akan melakukan aksinya kembali dengan massa yang lebih banyak.Merasa tak dianggap ahirnya para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib dan aman. (AJ)

Related posts

Leave a Comment