OPSI JATIM 

Harapan Ketua MPN Saat Launching

BANYUWANGI www.opsinews.com – Kamis 25 januari 2018 Merupakan hari bersejarah bagi Majelis Pers Nasional (MPN) kordinator Wilayah Kabupaten Banyuwangi Bertempat di Aula Alam Indah Lestari (AIL) secara resmi mengadakan Launching. Dengan mengambil Tema “Satu Goresan Banyak Manfaat Satu Dalam Keragaman Banyuwangi Bisa Hebat” diharapakan dengan kehadiran MPN di Banyuwangi bisa membawa manfaat serta bisa menyatukan berbagai keragaman politik bisa bersatu dan mewujudkan Banyuwangi menjadi lebih hebat.

Dalam sambutannya ketua umum MPN Korwil Banyuwangi Rudy Hartono Menyampaikan kehadiran MPN di Banyuwangi mempertegas keberadaan wartawan dibawah naugan MPN yaitu sama dan diakui oleh UU Pers serta menolak diskriminasi oleh siapa pun termasuk Dewan Pers. “Kami hadir disini selaku wartawan di bawah naungan MPN untuk mempertegas dan menolak diskriminasi dari siapa pun termasuk Dewan Pers, karena kami adalah wartawan indonesia”, tegas Rudy saat menyampaikan.

Selain itu Rudy juga menambahkan ingin mempersatukan seluruh komponen yang ada mengingat ini tahun politik maka rudy berharap walupun berbeda warna jangan sampai terkotak-kotak dan tetap memiliki satu tujuan untuk memajukan banyuwangi lebih baik lagi.

“mengingat tahun ini tahun politik saya berharap walaupun baju kita berbeda jangan sampai kita bermusuhan dan tetap mewujudkan banyuwangi lebih baik lagi”, tambah Rudy.  (NJP)

 

Related posts

Leave a Comment