Jendela 

Mbak Puti Calon Wakil Gubernur Jatim Sowan Ke Kediaman Abah Mat Mochtar

SURABAYA, www.opsinews.com – Setelah melakukan beberapa kunjungan tempat di surabaya, seperti rumah Kelahiran Kakeknya Ir. Soekarno dan di beberapa tempat lainnya. Puti Guntur Soekarno Calon Wakil Gubenur Jawa Timur 2018 mendatangi kediaman rumah H. Mat Mochtar di jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya yang dianggap sebagai tokoh masyarakat Jawa Timur. Saya melakukan kunjungan ini merupakan tujuan untuk menjalin tali silaturami kepada tokoh masyarakat Jawa Timur. Dan sekaligus untuk menyapa masyarakat yang ada di daerah Bulak Banteng, ujar Puti Guntur Soekarno Calon Wakil Gubenur Jawa Timur 2018.

“Dan sudah selayaknya saya berkunjung kepada para Kyai, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat yang ada diwilayah kediaman rumah H. Mat Mochtar”, tambahnya. Dalam pidatonya Puti Guntur Soekarno menyampaikan, rasa terima kasih, sudah di undang dan bisa hadir disini merupakan titik ke 8 mutar-mutar keliling sejak pagi hingga sekarang untuk menyapa warga masyarakat kota Surabaya. Puti mengungkapkan, Sebagai seorang kader muda diberikan amanah oleh PDI Perjuangan untuk mengabdi lebih di Jawa Timur, Ia berkeinginan hal-hal baik yang sudah berhasil dikerjakan oleh Ibu Risma, Ia juga bisa terapkan keberhasilan untuk di Jawa Timur”, ungkapnya, Dihadapan warga Bulak Banteng Kidul Surabaya.

Puti mengatakan, apa yang ia lakukan ini merupakan satu perjalanan dan latihan, jika nanti Ia menjadi pemimpin dan dipercaya oleh seluruh rakyat Jawa Timur nanti, Tidak ada yang nama istirahat, harus tetap bekerja untuk menemui rakyatnya apa yang sudah dilakukan oleh Bung Karno seperti ketika beliau (Bung Karno) memimpin Indonesia. Tak hanya itu, ia berharap doa dan dukungan dari seluruh tamu undangan yang hadir disini serta seluruh masyarakat Jawa Timur, untuk tetap mendukung memenangkan kami (Pasangan Gus Ipul – Puti) calon Gubenur dan Wakil Gubenur di pilkada Jawa Timur 2018 nanti, tandasnya.

“Saya bilang ke Pak Mochtar tolong bantu saya agar pasangan Gus Ipul dan Puti bisa memang, dan bilamana saya menjadi Wakil Gubenur Jatim, pasang foto saya. Karena saya melihat banyak foto tokoh di Negeri ini di pasang di rumah pak Mat Mochtar”, terangnya. Sementara itu, Dalam kunjungannya di kediaman rumah H Mat Mocthar di jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya ini, dihadiri sejumlah pengurus partai pendukung (PKB), beberapa relawan yang ada di jawa timur pendukung pasangan Gus Ipul – Puti Guntur Soekarno, serta ratusan warga masyarakat setempat yang setia menunggu kedatangan Puti Guntur Soekarno calon wakil gubenur jawa timur 2018”, pungkasnya.  (bay/kkh)

 

Related posts

Leave a Comment