OPSI JATIM 

Pesta Kembang Api di Wana Wisata Pantai Grajagan Bakal Fantastic

BANYUWANGI – Pergantian tahun yang tinggal menghitung hari lagi membuat sejumlah tempat wisata yang ada di ujung selatan Kabupaten Banyuwangi mulai berbenah persiapan seperti Wana Wisata Pantai Grajagan. Dengan mengusung konsep Gebyar Pesta Kembang Api tentu membuat pengelola akan menyuguhkan parade aktraksi Kembang Api yang bakal menghiasi langit indah Pantai Grajagan. Jum’at (29/12) para panitia beserta pihak pengelola sudah melakukan persiapan matang jelang datangnya tahun baru hal ini sudah terlihat dilokasi acara,sepertinya pihak pengelola Wana Wisata tidak ingin mengecewakan para pengunjung.

Menurut saiful salah satu pengelola Wana Wisata memaparkan hal ini penting dilakukan mengingat moment tahun baru merupakan suatu peristiwa yang penting di setiap penjuru dunia, jadi persiapan pesta kembang api ini akan di buat fantastic.

“Persiapan harus di buat semaksimal mungkin karena perayaan tahun baru merupakan acara penting buka di sini saja tapi di seluruh dunia, jadi saya selaku pengelolah tidak ingin ada masalah ketika puncak acara berlangsung”, tutur Saiful. Bahkan saiful menambahkan pesta Kembang Api di Wana Wisata Pantai Grajagan di buat sangat meriah dan tidak akan ada di obyek tempat wisata hiburan lain. “Menyambut tahun baru 2018 pengelola akan di buat sepektaculer dan tidak akan ada di tempat Wisata lain, pokoknya kejutan bagi para pengunjung”, imbuh Ipul di sela acara persiapan.  (NJP)

 

Related posts

Leave a Comment