Nusantarta 

Satgas TMMD Ke 99 Kodim 1613/SB Melatih Baris Berbaris Siswa SD

 

Tambolaka  РDalam rangka peningkatan kemampuan siswa dan siswi serta menanamkan disiplin dan karakter berbangsa Indonesia sejak dini,guna mendapatkan generasi bangsa yang berkualitas.Anggota tim Satgas TMMD Kodim 1613/SB Lettu Inf.Adisa bersama anggota melatih PBB,kedisiplinan dan memotivasi siswa SD Mata Lombu tempat dilaksanakannya TMMD pada Jumar,(27/07/2017)pagi.

 

Siswa – siswa Sekolah Dasar (SD) Mata Lombu sangat senang dengan kehadiran TNI di sekolahnya yang selama ini mengerikan TNI dengan Lorengnya.Tetapi setelah mengenal lebih dekat dengan canda dan ajakan untuk giat belajar demi meraih masa depan yang gemilang,mereka merasa gembira dan termotivasi untuk menjadi tentara nantinya.

 

Kesempatan ini di manfaatkan oleh Satgas TMMD untuk melatih PBB agar disiplin dan semangat kekompakan,dengan santai mereka mengikuti latihan walaupun awal mulanya agak susah menirukan gerakan sikap sempurna,istirahat,hormat dan sebagainya.Mereka meminta agar pak tentara bisa melatih dan berkunjung ke sekolah kita setiap hari agar ramai dab senang dengar cerita – cerita dari tentara,” ungkap salah seorang siswa. (yunia)

Related posts

Leave a Comment