OPSI JATIM 

EDYAAANNN..!!! Mandor Kebun Diduga Ajak Selingkuhan & Anaknya Mesum di Hotel

BANYUWANGI – Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan seorang oknum mandor kebun Jolondoro berinisial Abd (58) ini,demi bisa memenuhi hasratnya dia tega mengajak selingkuhan dan anak perempuan dari selingkuhannya itu bermesum ria disalahsatu hotel melati dibilangan kecamatan Glenmore. Perselingkuhan antara ABD dan selingkuhannya itu sebenarnya sudah berlangsung lama dan membuat geram warga sekitar hotel langganan tempat mereka janjian bertemu.

Kegeraman itu dipicu karena selingkuhan si ABD selalu datang dengan seorang anak perempuan yang masih kecil dan selalu dibawa masuk kedalam hotel. “Perempuannya selalu bawa anak kecil mas, dan selalu dibawa masuk ke dalam hotel,kok tega mereka berbuat asusila didepan anak sekecil itu”,ujar salahsatu warga yang rumahnya tepat didepan hotel dan namanya tidak mau dikorankan saat dikonfirmasi awak media,”saya lihat sendiri mereka sering datang untuk chek in”, tambahnya

Sedangkan ABD sendiri ketika ditemui membenarkan jika dirinya memang sering chek in dihotel bersama selingkuhannya itu, hanya saja ABD membantah jika punya hubungan asmara dengan perempuan itu. “Ibarat orang jajan saya hanya beli saja mas, selesai saya makan saya bayar ya sudah begitu saja, kalau pas pingin ya tinggal panggil dia lagi”, papar ABD dengan entengnya.  (tim)

 

Related posts

Leave a Comment