OPSI JATIM 

Wakil Bupati Pamekasan Serahkan SK Bupati ke 331 CPNS

Pamekasan, opsinews.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar penyerahan petikan surat keputusan Bupati Pamekasan tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil daerah Kabupaten Pamekasan untuk formasi tahun 2018 kepada 331 orang yang dilaksanakan di Pendopo Ronggosukowati Kamis (28/03/19).

Penyerahan petikan keputusan Bupati Pamekasan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e yang disaksikan oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan anggota DPRD setempat.

“Saya sampaikan selamat kepada para CPNS yang telah berhasil, saat ini kalian sudah menjadi keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan,” ujar Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e dalam sambutannya.

Menurutnya, rekrutmen CPNS tahun 2018 yang sebagian besar adalah formasi guru, tenaga kesehatan, serta tenaga pendidikan. Saat ini bersih dari segala bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) lantaran seleksi yang transparan dan bertanggung jawab sehingga akan melahirkan generasi bangsa yang hebat.

“Saya lihat ada cahaya bahagia terpancar di wajah jenengan semua, dengan diterimanya sebagai CPNS ini semoga barokah dan bermanfaat bagi negara, nusa dan bangsa. Tetapi, dengan ini jenengan semua sudah ditunggu oleh tugas-tugas mulia,” tutur Raja’e yang merupakan mantan kepala desa.

Raja’e meminta ASN dari formasi guru yang tercatat sebanyak 224 tenaga, tenaga kesehatan 65 dan tenaga teknis 42 siap memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Semua CPNS ini harus siap memberikan pelayanan excellent atau pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Raja’e.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan kepada orang tua yang telah mendukung penuh, sehingga dapat diterima dalam pengangkatan CPNS formasi guru tahun 2018 ini. Saat ini peluang bagi para calon CPNS lebih besar bagi siapapun yang memang memiliki kemampuan dalam bidangnya, karena memang saat ini pengangkatannya benar-benar bersih tampa uang sogokan,” ungkap Agung Dodi Firmansyah warga dusun Binglet Desa Pademawu Timur, yang juga diterima dan di tempatkan di SDN Batukerbuy 5 Pasean Pamekasan.

Anak dari H. Mungkin yang juga guru dan sudah mengabdi 35 tahun tersebut menambahkan, dirinya juga akan mengikuti jejak bapaknya yang telah menjadi guru.

“Memang cita-cita saya sejak kecil untuk menjadi guru yang baik,” pungkas Agung Dodi Firmansyah yang sudah menjadi tenaga honor selama 4 tahun. (Mail/Eko)

Related posts

Leave a Comment