HUKRIM 

TIGA TAHANAN RUTAN KELAS II B SUMENEP MELARIKAN DIRI

Sumenep, opsinews.com – Tiga tahanan melarikan diri dari rumah tahanan Kelas II B Sumenep, Madura Jawa Timur. Ketiga tahanan tersebut di ketahui bernama Matrawi (37) perkara penganiayaan alamat Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Riyanto (16) perkara pencurian alamat Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, dan Hasan Basri (27) perkara narkoba alamat Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep.

Kepala Rutan Kelas II B Sumenep, Beni Hidayat mengatakan bahwa ketiga tahan tersebut kabur dengan cara memanjat dinding tembok masjid di depan. Ketiga tahanan tersebut kabur sekitar pukul 04.09 WIB, Senin (4/2/2019) dan masih dalam pencarian.

Menurut Beni, ketiganya diketahui hilang setelah melihat CCTV dan saat semua melakukan sholat subuh berjamaah, tahanan lain sudah masuk masjid namun ketiga orang tersebut tidak masuk masjid.

“Mereka memanjat dinding masjid dan berjalan diatas genting lalu meloncat di halaman depan dan lari ke arah barat. Bahkan 1 tahanan masih dibawa umur, status ketiganya yaitu 1 tahanan sudah putusan pengadilan dan 2 tahanan masih status tahanan” Ujar Beni

Untuk pengembangan lebih lanjut aparat keamanan masih memburu kemanapun mereka berada. (AJ)

Related posts

Leave a Comment