Nusantara 

Tiga Pilar Kecamatan Bangil Perkuat Sinergitas Pengamanan Pemilu 2019

Pasuruan, opsinews.com –  Tiga Pilar di Kecamatan Bangil terus memperkuat sinergitas demi menciptakan situasi aman, damai dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019. Solidaritas  semakin dibangun antara pemerintah, kepolisian dan TNI yang ada di tingkat Kecamatan Bangil.

“Menjelang pemilu kami akan terus memperkuat sinergitas agar saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar tanpa ada gangguan,” tutur Camat Bangil Rachmad Syarifuddin S.Sos, kepada media Opsi.

Sinergitas antara Tiga Pilar wilayah cukup baik, semua lurah bersama Bhabinkamtibmas (Kepolisian) dan Babinsa (TNI) yang menjadi unsur terdepan dalam pengamanan berkomitmen akan mensukseskan pesta demokrasi yang di laksanakan lima tahunan tersebut.

“Nantinya seluruh elemen akan turut mengamankan pemilu. Mulai dari pengiriman kotak suara ke setiap wilayah, penjagaan kotak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga pelaksanaan perhitungan suara,” pungkasnya.

Mengajak masyarakat Bangil untuk ikut peduli terhadap keamanan di lingkungannya saat pelaksanaan pemilu 17 April mendatang, selain itu warga juga di harapkan melapor jika menemukan hal – hal yang merugikan.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan, agar pelaksanaan pemilu di Kecamatan Bangil dapat berjalan aman, damai dan kondusif,” tambahnya. (Mbon/Indrat)

 

Related posts

Leave a Comment