OPSI JATIM 

Tasyakuran Kemenangan, Relawan Gema Jokowi Bersinergi Dengan Pemerintah Mengembangkan Ekonomi Rakyat

Surabaya, opsinews.com – Sebagai bentuk apresiasi kemenangan pasangan nomor urut 01 Ir H Joko Widodo – K. H. Ma’ruf Amin versi quick count yakni 54,56% relawan gema Jokowi mengadakan tasyakuran di posko kemenangan Jl Raya Kandangan no 14 Surabaya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan simpatisan dari dalam dan luar kota, dalam sesi acara Suratno selaku Ketua relawan gema Jokowi memberikan sambutan kepada para simpatisan yang hadir.

“Alhamdulilah hasil quick count dari berbagai lembaga survey memenangkan pasangan nomor urut 01, kami optimistis hasil tersebut tidak akan selisih jauh dari real count versi KPU nanti,” ujar Ratno dalam sambutannya.

Santoredjo selaku Dewan Pembina gema Jokowi saat memberikan sambutan memaparkan visi dan misi untuk organisasi gema Jokowi kedepan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia dan kami sebagai relawan nantinya akan turut serta dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam mengawal program kerja Presiden di berbagai sektor antara lain sosial, budaya, pendidikan, pengelolahan peternakan, perikanan, pertanian supaya tepat sasaran demi terciptanya ekonomi rakyat,” ujar Santoredjo dalam sambutannya.

Menurut Santoredjo, untuk perwujudan pengembangan ekonomi rakyat dirinya bersama tim saat turun dilapangan yang mana diantaranya area Ketapang Madura area tersebut tidak adanya akses jalan padahal tempat tersebut dapat dikelola sebagai tempat pariwisata. Maka dari itu kami dari relawan gema Jokowi akan turut serta mengaspirasikan kepada Presiden Jokowi, karena jika itu dilakukan maka tidak menutup kemungkinan dapat sebagai income (pemasukan) masyarakat itu sendiri. Gema Jokowi akan bersinergi dengan instansi terkait dalam merealisasikan program – program tersebut. (A.Rofiq)

Related posts

Leave a Comment