Peristiwa 

SUPPORTER PERSIBO UNJUK RASA MENAGIH JANJI BUPATI

Bojonegoro, opsinews.com – Seluruh elemen supporter Persibo Bojonegoro yang tergabung dalam Curva Nord Drago Tifoso, Boromania Tribun Etan, Boromania Tribun Kulon, Persibo Fans dan Ledre Lines Firm  menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Bojonegoro. Hal ini menyusul tidak kunjung jelasnya nasib klub yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

Peserta aksi menyampaikan permintaannya agar manajemen Persibo, Abdulloh Umar dan Sally Atyasasmi yang notabennya anggota Dewan memberi kejelasan dan Pemkab Bojonegoro turun tangan untuk menyelamatkan Persibo.

Dalam tuntutannya, supporter peserta aksi menghendaki manajemen Laskar Angling Dharmo segera membentuk tim untuk mengarungi Liga 3 Jawa Timur musim 2019 mendatang dan menargetkan lolos Liga 2.

“Kami menuntut manajemen untuk segera membentuk tim agar persiapan lebih matang,” ujar Alif Ardiansyah salah satu perwakilan suporter Persibo.

Selain itu, supporter juga mendesak Bupati ataupun Wakil Bupati Bojonegoro untuk menemui para supporter. Para supporter menuntut Bupati Bojonegoro agar menepati janji saat kampanye dulu.

“Kita bukan bahan kampanye Bu, anda sebelumnya berjanji harus menepatinya,” ungkap supporter lainya.

Hingga sampai saat ini, manajemen ataupun perwakilan dari Pemkab Bojonegoro masih belum menemui para supporter. (Mas)

Related posts

Leave a Comment