OPSI JATIM 

Subchan Kepala Desa Banjaran Layak Periode ke-3 Tahun 2020 – 2025

Bojonegoro, opsinews.com – Subchan, Kepala Desa Banjaran Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro dinilai cukup sukses membawa perubahan dan selangkah lebih maju baik di bidang pemberdayaan masyarakat maupun infrastruktur pembangunan fisik.

“Kami berupaya semaksimal mungkin berjuang untuk kemajuan desa kami. Bahkan pelayanan masyarakat pun sangat diutamakan 24 jam, perangkat desa tetap aktif sesuai jam kerja,” papar Kades saat ditemui di ruang kerjanya.

“Fokus kami adalah infrastruktur yang meliputi, drainase, TPT, pembangunan jalan poros desa, perawatan jalan poros desa di setiap dusun Gadung, dusun Banjaran, dusun Gondang dan dusun Kuratan. Kami melihat kondisi masyarakat, jika masyarakat menghendaki kami siap untuk periode ketiga memimpin Desa Banjaran tercinta ini,” tandas Kades dua periode saat di singgung Pilkades 2020.

“Pak Subchan selama dua periode menjadi Kades Banjaran, secara umum cukup baik dan membawa banyak perubahan baik dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat,” ujar warga saat ditemui di pematang sawah sedang memanen sawi di desa Banjaran.

“Kami juga masih berharap Pak Subchan untuk maju di Pilkades 2020. Kami yakin bersama Pak Subchan jika terpilih lagi di periode ketiga, insyaAllah desa Banjaran semakin maju dan semakin sejahtera,” pungkas Sugito warga dusun Kuratan yang selalu mengawal selama pak Subchan menjabat sebagai Kepala Desa. (MAS)

Related posts

Leave a Comment