OPSI JATIM 

Stan Baru Pedagang Batu Akik Tenggulunan Sidoarjo

Sidoarjo, opsinews.com – Pengelolaan dan penataan stan pedagang batu akik Tenggulunan Sidoarjo mendapat dukungan serta respon yang luar biasa dari Bapak H Anshorul, SH Ketua RW VIII Perum Larangan Mega Asri Sidoarjo. Pembinaan ini bertujuan untuk merapikan dan menata para pedagang batu akik agar mendapatkan tempat yang layak dan resmi sebagai sarana transaksi jual – beli. Tidak heran kalau batu akik maupun batu permata mempunyai daya tarik positif yang luar biasa dari kolektor batu, pecinta batu, pedagang batu dan peminat batu serta komunitas batu sebab batu akik maupun batu permata adalah seni perhiasan serta warisan nenek moyang.

Harapan Bapak H Anshorul, SH ialah agar mendapat dukungan dari pihak Pemkab Sidoarjo sebagai panorama wisata seni batu. Aspirasi masyarakat Sidoarjo sangat setuju dan mendukung sekali sebab dengan adanya stan – stan ini menjadi pusat sentral batu khususnya di daerah Sidoarjo.

Harapan pedagang batu akik maupun batu permata agar para kolektor batu, pecinta batu dan peminat batu bisa berkunjung di tempat ini. (Willy.k)

Related posts

Leave a Comment