OPSI JATIM 

Seniman Angklung Ramaikan Millenial Road Safety Festival 2019

Surabaya, opsinews.com – Ribuan warga dan pelajar Jawa Timur berantusias untuk mengikut acara Millenial Road Safety Festival 2019 yang diadakan oleh Polda Jawa Timur Minggu (17/03/19).

Dalam menggelar acara tersebut panitia penyelenggara telah menyediakan banyak tontonan diantaranya penampilan atraksi motor gede,  motor show, suramadu millenial safety fun walk, marching band serta 500 penari gandrung dari Banyuwangi, penyanyi Via Vallen dan hiburan yang lain.

Pandawa percussion binaan media opsi salah satu musik angklung berkesempatan menghibur ribuan warga dan pelajar yang mengikuti acara Millenial Road Safety Festival 2019. Berlokasi jembatan Surabaya Madura (Suramadu) tepatnya di KM 3/600 pandawa percussion sudah bersiap menghibur dari pukul 05.00 WIB.

Antusias warga dan pelajar yang berjalan dari gerbang tol arah Surabaya merasa terhibur ketika musik angklung di  mainkan. Beberapa memilih berhenti untuk berfoto, bernyanyi bersama dan berjoget  untuk melepaskan lelah setelah berjalan jauh.

“Terhibur sekali dengan adanya musik angklung ini, setelah berpanasan berjalan jauh,” papar warga dari Sidoarjo. (Maa)

Related posts

Leave a Comment