OPSI JATIM 

Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Karang Taruna Lidah Harapan

Surabaya, opsinews.com – Karang taruna Lidah Harapan Rw 05 Kecamatan Lakarsantri menghadirkan nuansa pada Ramadhan kali ini dengan mengusung tema Ramadhan “Ramadhan berkah dengan sedekah” karang taruna Lidah Harapan melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu di tempat Panti Asuhan Yatim Piatu Jam’iyah Muslimat “Az – Zahra” kecamatan Wiyung Surabaya¬†bersama 37 orang anak yatim piatu, Minggu (26/05).

Ketua karang taruna Lidah Harapan, Dwi Hermawan mengungkapkan kegiatan ini dapat terlaksana berkat sumbangan dari seluruh masyarakat Lidah Harapan yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana yang dilaksanakan oleh karang taruna Lidah Harapan.

“Kartar Lidah Harapan mengumpulkan dana dari masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana santunan untuk anak yatim, dikumpulkan hampir dua minggu kita menunggunya,” jelas Hermawan.

Pembina Panti Az – Zahra menyampaikan terima kasih kepada karang taruna Lidah Harapan telah berbagi di bulan suci ini dan menilai sebagai generasi muda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini rutin di lakukan dan semakin banyak yang ikut berpartisipasi,” ujar Febriyawan anggota yang ikut berpartisipasi.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh warga Lidah Harapan atas sumbangsih tenaga dan donasi yang diberikan, semoga menjadi amalan yang dilipat gandakan oleh Allah SWT dibulan suci ini. Insya Allah kegiatan ini akan rutin dilakukan,” ujar Dwi Hermawan selaku ketua karang taruna Lidah Harapan. (Ar/red)

Related posts

Leave a Comment