OPSI JATIM 

RSU SUYUDI MENDAPAT PENGHARGAAN LEWAT K3

Lamongan. opsinews.com – Minggu 10 Februari 2019, alun-alun Lamongan terbanjiri masyarakat karena kehadiran Bapak H. Fadeli Bupati Lamongan bersama Kapolres Lamongan, Dandim Lamongan serta Kepala Dinas se-Kabupaten Lamongan, dan Kepala Disnaker Provinsi Jawa timur. Menyelenggarakan HUT K3 Nasional 2019 saffety reading, jalan sehat, pengobatan gratis, pemberian piagam dan sertifikat Zero One kepada 20 Perusahaan di Kabupaten Lamongan.

Prestasi untuk RSU Suyudi Paciran Lamongan mendapat penghargaan Perusahaan terbaik se-Kabupaten Lamongan lewat K3nya. RSU Suyudi pantas mendapatkannya karena termasuk rumah sakit pilihan di Kabupaten Lamongan yang mempunyai fasilitas dan medis sangat lengkap, memadai, serta pelayanan pasien yang sangat ramah, cepat dan santun.

Harapan Bapak H. Fadeli  “20 perusahaan yang mendapatkan piagam dan sertifikat hari ini bisa maju, bertambah lebih baik lagi dan profesional dalam bidangnya masing-masing, sukses untuk semuanya,” ucap Bapak H. Fadeli pada sambutan.

Pada kesempatan ini wartawan OPSI mewawancarai salah satu motor penggerak yaitu Bapak Suyudi selaku Manager pengelola RSU Suyudi Paciran Lamongan “Terima kasih kepada Allah SWT, serta junjungan Nabi Muhammad yang telah memberi barokah rejeki mendapat nominasi perusahaan terbaik se- Kabupaten Lamongan serta ucapan terima kasih kepada Pemkab Lamongan yang telah mempercayai kualitas serta profesional kerja RSU Suyudi Paciran Lamongan,” ujarnya (Willy K)

Related posts

Leave a Comment