Sospol 

RELAWAN ADIES KADIR MENGADAKAN FOGGING DI DUKUH PAKIS

Surabaya, opsinews.com – Team Fogging relawan Adies Kadir Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo dan Relawan Dr Akmarawita Kadir Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 memberikan bantuan sosial fogging penyemprotan penanggulangan Demam Berdarah (DBD).

Pemerintah Kota Surabaya mengadakan program untuk penanganan penyakit demam berdarah yang membahayakan masyarakat di musim hujan, Caleg dari Partai GOLKAR ini turut membantu program pemerintah dalam penanganan penyemprotan Fogging DBD.

Team koordinator fogging di komandoi Moch Arief untuk Adies Kadir No urut 1 dan Dr Akmarawita Kadir Dapil 5 dengan no urut 1 tanggal 4 Febuari 2019 memberi bantuan fogging di wilayah Kelurahan Dukuh Pakis RT 9 – RW 3 yang padat penduduknya.

Warga Dukuh Pakis sangat bergembira dengan adanya team fogging Adies dan Dr Akmarawita karena pada musim hujan banyak nyamuk dan penyakit demam berdarah.

“Kemarin tetangga saya kena demam berdarah sudah ada penyemprotan tetapi nyamuk dan kecoa tidak mati. Ini atas permintaan warga ke Ketua RT 09 yaitu Ibu Elok agar diadakan fogging lagi. Lantas Tim Pak Adies yang hadir untuk memfogging” kata warga RT 09

Team fogging Dr Akmarawita memiliki semboyan “WASPADA DEMAM BERDARAH DAN KAMI SIAP MELAYANI WARGA”. (Handang)

Related posts

Leave a Comment