Sospol 

PPD Kelurahan dan PTPS Tertibkan APK Pemilu 2019

Pasuruan, opsinews.com – Anggota PPD (Pengawas Pemilu Desa)  Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan dan Panwas mulai membersihkan APK (Alat Peraga Kampanye) milik para Caleg (Calon Legislatif) di sepanjang jalan Kabupaten Pasuruan. Penertiban APK kampanye milik para caleg dan partai politik akan dilakukan selama masa tenang pemilu 2019. Aksi bersih – bersih banner Caleg dan bendera parpol oleh PPD Kelurahan Desa di lakukan sepanjang  jalan wilayah Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

“Penertiban APK di mulai hari ini minggu 14 April hingga 16 April mendatang di semua wilayah termasuk gang – gang dan warung yang ada banner Caleg maupun Parpol. Tugas kami membersihkan APK yang berada di wilayah desa atau kelurahan yang ada di Kecamatan Grati hingga batas wilayah kelurahan termasuk pembersihan spanduk, stiker dan bendera partai,” tutur Farhan.

“Untuk PPD terdiri dari 15 Personel di tambah PTPS 217 dan Panwas 3 orang yang bertugas membersihkan APK dan mengawasi pemilu di TPS pada saat pencoblosan nanti,” tambah Farhan. (Usman)

Related posts

Leave a Comment