Jendela 

Polres Badung Sehatkan Lingkungan Melalui Fogging

Badung, opsinews.com – Berawal dari lingkungan yang sehat dan bebas dari kuman berbagai penyakit anggota yang hampir menghabiskan waktunya lebih banyak di kantor dalam memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat, sangat tepat berada pada lingkungan nyaman dan sehat, Jumat (10/5).

Keberadaan petugas fogging di Polres Badung sekitar pukul 04.30 WITA mengagetkan personel yang bertugas bukan karena asapnya, namun suaranya serasa menembus gendang telinga. Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengatakan tindakan ini dilakukan karena musim hujan telah disambut oleh musim kemarau, sehingga banyak kedatangan nyamuk mengakibatkan penyakit seperti demam berdarah pada anggotanya.

“Anggota waktu panjangnya lebih banyak ada di kantor apalagi musim politik yang baru dilaksanakan melalui Pemilu 2019 dengan hasil yang sangat transparan, jujur, adil dan demokratis keamanan yang kondusif tentu harus tetap di jaga,” ungkap Perwira menengah yang memiliki dua melati emas dipundaknya.

“Kegiatan yang begitu panjang dan melelahkan tentu kekuatan tubuh fisik kitapun melemah ini perlu di jaga dengan  lingkungan  tetap sehat dan bersih,” papar AKBP Yudith.

Kegiatan fogging rekanan Biddokkes Polda Bali yaitu dari  perusahaan Greenspm selesai sekitar pukul 07.00 dengan lingkungan yang di fogging mulai dari kantor Polres Badung asrama Brimob dan mako Brimob dipandu Paurkes Polres Badung  Penda Ayu Rini Ariani, Amd. Keb berjalan dengan lancar. (Sujono)

Related posts

Leave a Comment