Peristiwa 

Perempuan Lanjut Usia Tewas Di Pinggir Danau Unesa

Surabaya, opsinews.com  – Seorang perempuan lanjut usia di temukan tewas tenggelam di Danau Universitas Negeri Surabaya Lidah Wetan, Senin (01/04).

Korban di ketahui bernama Poniti (67), warga Babatan Surabaya. Jenazah ditemukan pertama kali oleh warga setempat setelah curiga melihat seorang perempuan yang tergeletak di pinggir danau Unesa.

“Kami menerima laporan tersebut pukul 13.00 WIB,” ujar Kompol M. Rasyad Kapolsek Wiyung.

Setelah menerima laporan, sejumlah anggota Polsek Wiyung menuju ke TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Wiyung Sejahtera. Ketika sampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani. Menurut keterangan anak korban tersebut menderita sakit jantung dan paru-paru.

“Saat putri korban mendaftar ke Rumah Sakit Sejahtera untuk berobat, korban menunggu sendirian dirumah. Setelah pulang dari rumah sakit anak korban sudah tidak melihat ibunya di rumah,” terang M Rasyad.

Anak tersebut mencoba mencari ibunya hingga mendengar kabar bahwa terdapat seorang perempuan lanjut usia di temukan tenggelam di danau Unesa. Setelah mendatangi ke TKP, dirinya mengakui bahwa perempuan tersebut merupakan ibunya. (Arta)

Related posts

Leave a Comment