OPSI JATIM 

Pelantikan Perangkat Desa Mojoparon

Pasuruan, opsinews.com – Kepala desa Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan melantik perangkat desa yang baru, kegiatan ini bertempat di kantor kepala desa Mojoparon. Perangkat desa yang dilantik yakni Diana Wati sebagai Kepala Dusun Mojoparon. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Rembang beserta staff, Polsek Rembang, Danramil Rembang, PBD, LPMD, Ibu PKK kecamatan Rembang, Ketua RT / RW se Kecamatan Rembang, dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Dalam pelaksanaan perangkat desa sudah di bentuk tim mulai bulan februari,  pelaksanaan pengisian perangkat desa sudah sesuai prosedur dan semoga perangkat desa yang baru di lantik bisa bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Diharapkan dengan adanya penambahan perangkat desa bisa membawa desa Mojoparon lebih maju,” papar Kepala desa Mojoparon Mahmud dengan sapaan akrab Aba Mahmud.

Sementara itu Camat Rembang Drs. Iyo Ashari memberikan ucapan selamat kepada panitia karena proses pelaksanaan pengisian perangkat desa  berjalan dengan lancar dan selamat kepada perangkat desa yang dilantik.

“Perangkat desa yang di lantik memberikan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan,  jabatan kepala desa setiap 6 tahun sekali ada pergantian,” terangnya.

Kepala Desa Mojoparon menyarankan dan memberi motivasi kepada staffnya agar bisa bekerja dengan baik apapun yang berhubungan dengan keuangan di laporkan secara transparan kepada masyarakat  melalui website desa. Dalam laman website di unggah seluruh kegiatan pembangunan, baik pengeluaran dana, pemasukan maupun hasil-hasil pembangunan secara fisik. (Indrat)

Related posts

Leave a Comment