HUKRIM 

Menyelundupkan Sabu, Pria Asal Surabaya Berhasil Di Tangkap

Pasuruan, opsinews.com – Satresnarkoba Polres Pasuruan, Jumat (22/3/2019) pagi berhasil meringkus pengedar sabu di depan indomaret Bangil. Dari tersangka, polisi menyita satu paket sabu – sabu seberat 0,46 gram. Tersangka adalah Bayu Wicaksono (31) warga Gunung Anyar Jaya Rungkut Kota Surabaya. Saat ini, tersangka menjalani pemeriksaan intensif di ruang Satresnarkoba Polres Pasuruan.

Kasat Narkoba Polres Pasuruan AKP Nanang Sugiyono menjelaskan bahwa tersangka sudah berkecimpung di dalam dunia peredaran sabu – sabu sejak tiga tahun yang lalu. Tersangka sukses menjadi pengedar sabu di wilayah Surabaya dan memasok ke beberapa kabupaten atau kota lainnya. Akan tetapi tersangka bukan pengedar kelas kakap, ia hanya pengedar kecil yang memiliki jaringan antar kota.

“Dia niatnya akan mengedarkan di Pasuruan, sebelum sukses mengedarkan di sini kami sikat dulu. Ini sudah menjadi komitmen kami untuk memberantas peredaran sabu,” terangnya.

Dalam pemeriksaan, tersangka berniat untuk melebarkan sayap pengembangan usaha di Pasuruan.

“Saya sudah mengendus pergerakannya, ini akan kami kembangkan untuk tahap selanjutnya. Jangankan pengedar dari luar Pasuruan, asli dari Pasuruan juga akan kami tangkap,” pungkas dia. (indrat/sodik)

Related posts

Leave a Comment