OPSI JATIM 

Layanan Bus Sekolah Gratis di Tulungagung

Tulungagung, opsinews.com – Untuk menekan angka kecelakaan siswa dan mensuseskan wajib belajar pendidikan dasar dua belas tahun, Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung menyediakan bus sekolah gratis untuk melayani siswa – siswi saat pulang dan pergi ke sekolah. Selain bus sekolah, penumpang umum (MPU) terdapat 27 MPU setiap hari dengan route berbeda.

Routenya antara lain Gondang – Tulungagung PP 1 bus, Bandung -Tulungagung PP 1 bus, Pojok Ngantru – Tulungagung PP 1 bus, Srikaton – Tulungagung PP 1 bus, Kalidawer – Tulungagung PP 2 bus, Ngunut Tulungagung PP 2 bus, dan 27 MPU route yang lain.

“Bus sekolah gratis dan penumpang umum (MPU) yang disediakan oleh Dinas Perhubungan Kapubaten Tulungagung itu sangat – sangat membantu sekali bagi warga Tulungagung, selain itu kalau kita lihat dari sisi ekonomi atau keselamatan siswa betul – betul membantu. Berharap armada bus semakin tahun bisa bertambah sesuai dengan kebutuhan siswa untuk pulang dan pergi ke sekolah sehingga bisa merata di seluruh wilayah Kabupaten Tulungagung,” papar warga Tulungagung. (HP)

Related posts

Leave a Comment