OPSI JATIM 

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri Dalam Kegiatan Latsitarda

Pamekasan, opsinews.com – Badrut Tamam sebagai Bupati Pamekasan merasa bangga karena Kabupaten Pamekasan kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian serta didampingi Gubernur jawa timur Khofifah Indar Parawansa Senin (01/04/19). Menurut Badrut Tamam kedatangan kedua tokoh nasional tersebut tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat Pamekasan.

“Kita bangga kedatangan secara langsung dua Jendral yang tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat,” tuturnya setelah menerima silaturrahmi Kapolri dan Panglima TNI di Pendopo.

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangkaian kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke 39 yang ditempatkan di bumi gerbang salam. Badrut Tamam yang merupakan politikus PKB ini juga menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya Latsitarda Nusantara adalah bagian dari cara percepatan pembangunan melalui penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda di daerah sasaran, serta berkaitan dengan kesadaran berbangsa dan bernegara khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Dengan digelar karya bakti seperti kegiatan sosial, baik penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, juga membantu pembangunan terhadap fasiltas umum seperti masjid dan sekolah. Termasuk juga penanaman nilai-nilai perjuangan dan pengenalan Akademi TNI, Akpol, dan IPDN tentunya akan berdampak positif terhadap Kabupaten Pamekasan,” ungkap Badrut yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Jatim.

Selanjutnya Bupati menambahkan pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kedatangan kedua Jendral yang nantinya akan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Pamekasan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya, tentu kami sangat bangga dan berbahagia, ini patut untuk diapresiasi,” pungkas Bupati Pamekasan Badrut Tamam. (Mail/Eko)

Related posts

Leave a Comment