Nusantara 

KOMUNITAS WONG KALIBARU MENUNJUKKAN KEPEDULIANNYA

Banyuwangi, opsinews.com – Komunitas Wong Kalibaru Peduli (WKP) yang berada di tengah-tengah masyarakat Kalibaru menunjukan kepeduliannya kepada sesama atau masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Hal ini dilakukan pada hari senin (11/3) kepada Poniyem salah satu warga Dusun Krajan Desa Kalibaru Wetan yang sedang terkena musibah sakit mata katarak, Poniyem sudah selesai di operasi tetapi masih belum normal berjalan masih mengunakan alat bantu dan terkadang meraba.

Bantuan yang diberikan komunitas WKP ini berupa uang saku dan kebutuhan pokok sehari-hari atau sembako. Dalam sambutannya di sela acara bantuan Ketua WKP Budiyanri sangat berterima kasih kepada para donatur serta para anggota komunitas WKP yang telah memberikan bantuan kepada Poniyem.

“Saya selaku ketua WKP mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur dan seluruh anggota WKP yang telah membantu memberikan bantuan kepada ibu Poniyem semoga apa yang kita lakukan ini selalu di ridho’i oleh Allah, ” kata Budiyanri.

Kegiatan komunitas WKP ini merupakan salah satu contoh kegiatan sosial yang layak di tiru oleh masyarakat Indonesia terutama bagi kaum millenial guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia. (NJP)

Related posts

Leave a Comment