Sospol 

Kepala Desa Rombo Wetan Mendorong Masyarakat Agar Tidak Golput

Pasuruan, opsinews.com – Kepala desa Edi Sukwantoro mendorong masyarakat datang ke tempat pemungutan suara 07 Desa Krajan untuk menggunakan hak pilih memilih calon presiden dan calon legislatif pada pemilu 17 April 2019.

“Saya berharap pada hari rabu 17 April tahun ini, masyarakat hadir ke TPS menggunakan hak suaranya,” kata Kades Edi Sukwantoro saat berada di TPS 07 Krajan.

Dorongan serta peran pemerintah desa atau kelurahan sangat penting dalam meningkatkan partisipasi masyarakat mensukseskan pesta demokrasi pemilihan presiden dan legislatif yang dilaksanakan secara serentak pada 17 April 2019. Dalam menentukan pilihan diharapkan masyarakat tidak terpengaruh oleh orang lain, terlebih lagi terpengaruh oleh berita bohong atau hoax.

“Saya tidak membiarkan masyarakat golput, agar pesta demokrasi tahun ini lebih berkualitas. Mari kita sukseskan pesta demokrasi terbesar dalam sejarah bangsa ini oleh karena itu, jangan golput,” katanya.

Selain itu, dirinya meminta masyarakat menjaga netralitas agar penyelenggaraan pesta demokrasi ini berjalan dengan baik dan berkualitas.

“Saya harap seluruh masyarakat Oro – Oro Ombo Wetan Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan jangan tidak hadir ke TPS. Menjaga keamanan agar pesta demokrasi berjalan dengan kondusif, tertib dan lancar,” tambahnya. (Indrat/Mbon)

Related posts

Leave a Comment