OPSI JATIM 

Kemeriahan Millenial Road Safety Festival 2019

Surabaya, opsinews.com – Polda Jatim menggelar acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang berada di jembatan penyebrangan Surabaya Madura (Suramadu) pada hari Minggu kemaren (17/03/19).

Dalam kemeriahan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) ribuan warga Jawa Timur memadati jembatan suramadu yang di mulai sejak pagi pada pukul 06.00 WIB. Warga begitu antusias dan sudah memadati area jembatan suramadu sebelum acara tersebut di mulai.

Millenial Road Safety Festival (MRSF) tidak hanya dihadiri para warga bahkan ribuan pelajar datang untuk mengikuti acara bersama rombongan bus. Sepanjang jalan jembatan suramadu di tutup total, bagi pengendara yang menuju surabaya ke madura di alih kan ke Pelabuhan Ujung Surabaya dan Pelabuhan Kamal dari arah Madura.

“Kemerihaan tidak hanya di atas jembatan suramadu saja, bahkan di laut di rencanakan ada 1.000 kapal nelayan dan ternyata melebihi 2.000 nelayan. Sungguh luar biasa antusias masyarakat Jatim yang hadir,” papar salah stau anggota Polisi.

Di tengah terik panas matahari ribuan warga dan ribuan pelajar masih tetap semangat mengikuti acara, tidak hanya itu Millenial Road Safety Festival di hibur oleh penyanyi Via Vallen yang juga di iringi penari dayung perahu saat puncak acara berlangsung. Menanggapi acara Millenial Road Safety Festival  2019 Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menegaskan acara yang di gelar Polda Jatim tidak mengandung unsur politik, hal tersebut di luar acara Millenial Road Safety Festival. Acara ini merupakan kampanye yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait keselamatan saat berkendara. (Ajis)

Related posts

Leave a Comment