Peristiwa 

Jasad Berlumur Darah di Tanah Merah 2 Surabaya

Surabaya, opsinews.com – Warga Tanah Merah 2 RT 03 di kejutkan dengan adanya jasad laki – laki yang di ketahui sudah berlumuran darah terbaring di tempat tidur terbuat dari anyaman bambu, Jum’at (10/05). Di pemukiman padat penduduk itu tidak ada yang mengetahui adanya insiden kejadian tersebut di karenakan bersamaan dengan  sholat tarawih.

Tampak hadir dari Polres pelabuhan Tanjung Perak Kasatreskrim AKBP Dimas Ferry Anugrah, S.H S.I.K dan Linmas pos terpadu Kedung Cowek meninjau lokasi guna melakukan olah TKP. Antusias warga yang melihat cukup banyak namun olah TKP berjalan dengan lancar meskipun. Motif apa yang terjadi belum di ketahui karena masih dalam penyelidikan, korban langsung di bawa ke rumah sakit Dr. Soetomo untuk di lakukan otopsi sedangkan pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.
“Korban warga Sidotopo Wetan 198 B RT 07 RW 05 yang berinisial Suprayitno berumur 53 tahun dan baru tinggal di Tanah Merah 2 bersama isteri sirinya sekitar kurang lebih 3 tahun. Entah apa yang membuat pelaku kalap mata sehingga tega menghabisi nyawa orang lain. Pada saat kejadian korban sempat terjadi perselisihan adu mulut dengan pelaku 2 orang berboncengan sepeda motor,” papar warga setempat yang namanya tidak mau disebutkan. (Irfan/Sunaili)

Related posts

Leave a Comment