Opini 

Jaring Aspirasi Masyarakat Bersama BIIN

Surabaya, opsinews.com – Giat jaring aspirasi bersama masyarakat Surabaya dengan mengadakan cangkrukan santai untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Acara cangkrukan di pimpin oleh Dini Noer Setiyoningsih, SH selaku Ketua Umum Biro Investigasi Informasi Nusantara (BIIN) bertempat di Taman Bungkul Senin (3/6) pukul 20.00 WIB.

Dini Noer Setiyoningsih, SH meminta pada warga untuk menyampaikan unek – unek perihal permasalahan yang dihadapi. Poin penting dalam acara cangkrukan jaring aspirasi tersebut yakni sebagai wujud kebersamaan demi mewujudkan kepentingan bersama yang tak lain adalah membantu menjaga suasana kota tetap aman dan kondusif menjelang hari raya idul fitri.

“Kalau bisa sering – sering bu cangkrukan agar awet enom (tetap muda),” ujar Anam dengan logat Jawa yang membuat cangkrukan menjadi seru dengan canda tawa.

Patut untuk mendapatkan apresiasi bagi seorang srikandi yang menampung aspirasi masyarakat dan dengan tidak membeda – bedakan berbaur dengan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Umum BIIN. (Irfan)

Related posts

Leave a Comment