OPSI JATIM 

Family Gathering Primkopal Juanda

Sidoarjo, opsinews.com – Primkopal Juanda mengadakan family gathering dengan tujuan Taman Safari Pasuruan dua gelombang, Sabtu (13/04).

Menurut Lettu Manan di dalam penyampaiannya maksud dan tujuan adalah untuk saling mengenal antar unit dengan unit yang lainnya baik karyawan dan keluarga di Primkopal Juanda untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan.

Keberangkatan acara family gathering berkumpul di Mareling Denma, sebanyak 585 orang gelombang pertama dengan 13 Bus Pariwisata Sabtu 13 April 2019 di kawal dua mobil patroli Pomal Lanudal Juanda dan untuk gelombang kedua hari Sabtu tgl 27 April 2019 sebanyak 480 Orang dengan 13 Bus Pariwisata pengawalan dua mobil Pomal Lanudal Juanda.

Sesampai Taman Safari pukul 10.00 WIB para peserta mengikuti run down yang telah di siapkan oleh Panitia. Dalam sambutannya Keprimkopal Juanda Suharto,S,Sos ingin menyenangkan, menggembirakan dan mempererat silaturahmi.

Anggota mendapatkan lunch box dan memasuki area Taman Safari untuk berkeliling melihat satwa yang ada di Taman Safari terdapat pertunjukan lumba – lumba bernama Dolphine dan pertunjukan Wahana Timple of the Teror. (Gatot)

Related posts

Leave a Comment