OPSI JATIM 

Desa Logowok Gelar Pembentukan Badan Permusyawaratan Desa

Pasuruan, opsinews.com – Panitia penyaringan calon Badan Permusyawaratan Desa di desa Logowok Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan yang dilaksanakan dengan terbuka kepada seluruh elemen masyarakat di desa Logowok terdiri dari 3 Dusun antara lain dari dusun Logowok dusun Ledug dan dusun Jambangan.

Dalam hal ini panitia telah membuat pengumuman secara bermediasi tertulis, panitia menjalankan tugasnya dengan berpegangan pada peraturan Рperaturan yang ada sesuai regulasi. Terjaringnya calon Рcalon anggota Badan Permusyawaratan Desa yang berjumlah 5 orang terdiri dari dusun Logowok di wakilkan Muhammad Nadhif dan Siti Munjiyah, dusun Ledug di wakilkan Adi Purnomo dan Husna, dusun Jambangan di wakilkan Muhammad Zainal.

Pada hari kamis kemaren (02/05) telah ditetapkan secara langsung menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa oleh panitia yang disaksikan Muhammad Taufik selaku Plt desa Logowok dan anggota Muspika Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan, acara yang berlangsung pukul 12.30 – 16 00 WIB berjalan lancar dan sesuai prosedur. Dalam hal ini Muhammad Taufik selaku Plt desa Logowok menyampaikan saran dan memberi motivasi kepada anggota Badan Permusyawaratan Desa yang terpilih agar bisa bekerjasama dengan baik yang berhubungan dengan kegiatan atau sistem pemerintahan di desa Logowok agar tercipta suasana pemerintahan yang terbuka dan transparansi antara Pemdes dan masyarakat desa.

Sementara itu Camat Pohjentrek Bambang Sutejo SH.M .HUM memberikan ucapan selamat dan sukses kepada panitia penyelenggara acara penyaringan dan penentuan Badan Permusyawaratan Desa, anggota Badan Permusyawaratan Desa yang terpilih desa Logowok Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan (muslim am)

Related posts

Leave a Comment