OPSI JATIM 

Derby Panas Final Piala Presiden 2019 Leg Pertama

Surabaya, opsinews.com Final Piala Presiden 2019 telah menggelar Laga Final Leg 1 tepatnya pada pukul 15.30 WIB yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4). Sebelum pertandingan digelar ribuan supporter Persebaya atau biasa disebut Bonek memadati area stadion untuk menyaksikan pemain kebanggaan mereka berlaga. Tidak hanya itu Final Piala Presiden turut di hadiri oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si yang didampingi oleh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Dalam pertandingan di isi dengan menyanyikan lagu Indonesia pusaka, persebaya emosi jiwaku serta yamko rambe yamko bersama supporter bonek dan musisi Surabaya Klantink yang turut memeriahkan laga final leg 1. Pertandingan di mulai dengan menyanyikan lagu Song  For Pride. Final Piala Presiden 2019 Leg 1 berakhir dengan skor yang sama kuat antara Persebaya dan Arema yaitu 2 – 2.

“Persebaya harus  optimis dan berjuang menjadi juara piala Presiden 2019 Leg 1,” ujar salah satu supporter Persebaya yang menyaksikan pertandingan. (Akbar/Pras)

Related posts

Leave a Comment