OPSI JATIM 

Camat dan Danramil Cek Persiapan TPS di Dampingi Pihak Kepolisian

Pasuruan, opsinews.com – Rachmad Syarifudin S.Sos, Camat Bangil terus memperkuat sinergitas yang di dampingi Danramil Bangil beserta Kapolsek Bangil mengadakan konsolidasi dan evaluasi terakhir persiapan pelaksanaan pemilu dengan PPK dan PPS se-Kecamatan Bangil, Senin malam (15/4)pukul 19.00 WIB.

Sebelum bergerak mengecek persiapan di sejumlah TPS Camat Bangil beserta Danramil, Kepolisian, PPK dan PPS menggelar rapat dengan tujuan untuk mematangkan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Bangil agar tidak terjadi kendala maupun hambatan.

“Mari kita kawal ketat pelaksanaan Pemilu 2019 ini agar berjalan dengan aman dan kondusif, terutama saat pemungutan dan penghitungan suara. Pihak PPS, Kepolisian dan Satpol PP ataupun pihak Kelurahan harus meningkatkan pengamanan saat proses itu berlangsung karena Kecamatan Bangil harus aman dan kondusif. Mari kita bersinergi dan bekerjasama dengan baik demi mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai,” ujar Danramil dan Camat.

Surat suara dari PPK mulai datang pertama ke kantor Kelurahan Kolursari pukul 17.00 WIB dan surat suara menyusul pukul 08.00 WIB keseluruhan ada 19 TPS. Terdapat 6 orang yang bertugas di kelurahan terdiri dari 3 PPS dan 3 anggota kelurahan di tambah 2 orang polisi dari Polsek Bangil dan 2 anggota Koramil Bangil.

“Meski lembur pelayanan di kantor Kelurahan Kolursari tetap berjalan hari ini dan kondusif,” tambahnya. (Indrat/Imron)

Related posts

Leave a Comment