OPSI JATIM 

Bakti Sosial Anniversary Bonek Enger ke 8 Tahun

Surabaya, opsinews.com – Dalam rangka acara Anniversary Bonek Enger yang ke 8 tahun selaku pengurus Bonek Individuality (BIN) 031 Bapak Haryanto mengadakan kegiatan bakti sosial anak yatim piatu dengan memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah bertempat di Jl Kapas Baru gang 4 RT 07 RW 07 Kelurahan Kapas Madya Baru Kecamatan Tambaksari. Dalam acara tersebut ketua bonek enger Bapak Asmat, dan ketua Bonex Individuality (BIN) Bapak Barok memberikan sambutan sebagai pembukaan acara tersebut.

“Dalam acara anniversary yang diadakan 1 tahun sekali selain kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim piatu diadakan pengajian isra’ miraj dan kerja bakti kampung sekitar,” papar Bapak Machkuri selaku RW 07.

Terkait acara anniversary bonek yang ke 8 tahun tamu undangan terdiri dari 8 jajaran elemen yaitu dari bonek grand army, bonek enger, bonek lawan arus, bonek syndicate utara, bonek individuality, bonek barat lor, bonek putat jaya, dan bonek wani ijen.

“Untuk masa depan para bonek wilayah se-surabaya, agar menjadi yang terbaik dan solid. Selain itu ke depannya menjadi juara dan menjaga nama baik Persebaya, ” papar Ketua Bonek Individuality (BIN) Bapak Barok.

Tidak hanya tamu undangan dari elemen bonek yang hadir, selaku tamu undangan dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 2 dari partai PDIP dengan no urut 3 Ibu Hj. Khusnul Khotimah, S.Pd.I., M.Pd.I. turut menghadiri acara kegiatan bakti sosial dalam rangka Anniversary Bonek Enger ke 8 Tahun. (Ajis)

Related posts

Leave a Comment