Opsi Batam 

Tim Biro Koran OPSI Banyuwangi Hadiri HUT OPSI Ke 13 dan Launching www.opsinews.com

BANYUWANGI – Hari Ulang Tahun Media OPSI atau yang akrab di sapa Koran OPSI tepat tanggal 30/10/2017 mengijak usia yang ke 13 tahun di rayakan dengan begitu meriah dan membaur bersama masyarakat. Acara yang di gelar di Taman Mundu itu di hadiri oleh seluruh pengurus staf dan wartawan Koran OPSI tak lupa turut hadir para pimpinan redaksi media seluruh kota Surabaya serta para mitra dari Koran OPSI. Hal ini disambut gembira oleh para bironya seperti halnya, Biro Banyuwangi yang di pungawai oleh Syam Halim Tianaka lengkap beserta anggota dari Banyuwangi hadir dalam acara bersejarah itu.

Dalam acara itu salah satu anggota dari Biro Banyuwangi Erik memberikan sumbangan suara emasnya lewat lagu berjudul Don’t Worry dan lagu ulang tahun yang di spesialkan buat HUT OPSI menuai banyak pujian dan tepuk tangan dari penonton dan tamu undangan. Syam Halim selaku Kabiro mengungkapkan rasa kegembiraanya dalam menghadiri HUT Koran OPSI, ia mengaku senang dengan kompaknya tim yang ia pimpin di wilayah Banyuwangi untuk membesarkan dan memajukan nama Koran OPSI.

“Saya bangga dengan tim yang saya pimpin, tim ini menunjukan kekompakan dan kerukunan dengan begitu saya harap wilayah Biro Koran OPSI yang ada di Banyuwangi bisa sukses dan makin berkembang”, tutur pria 37 tahun itu. Bak gayung bersambut M.Tinoes selaku pimpinan Redaksi Koran OPSI sangat bangga dengan kompaknya tim OPSI Biro Banyuwangi bahkan sampai di sebut sebagai tamu kehormatan. “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Biro Koran OPSI dari Banyuwangi yang sudah hadir disini, saya salut atas kekompakan timnya semoga ini bisa menjadi contoh untuk Biro Koran OPSI lainnya”, ujar M.Tinoes di sela-sela acara. (NJP)

 

Leave a Comment