Nusantarta 

PELTU PURN H. SULAIMAN MENERIMA PENGHARGAAN BINTANG WIRA BHAKTI

MAKASSAR – Peltu Purnawirawan H. Sulaiman mendapatkan penghargaan Bintang Wira Bhakti dari pimpinan PP TNI AD Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) Brigjen TNI (Purn) H.Andi Baso Amirullah, sebagai apresiasi atas perhatian H.Sulaiman terhadap PPAD.  Penghargaan ini diberikan saat menghadiri peringatan hari jadi PPAD ke 14,  tahun 2017, di Kabupaten Gowa Sulsel, Minggu (6/8), bulan yang lalu.

 

 

Penghargaan ini juga diberikan atas upaya Peltu Purn.H. Sulaiman yang gigih untuk menciptakan Prestasi Kreasi dan Inovatif”, ujar ketua PPAD  H.Andi Baso Amirullah di sela peringatan hari jadi PPAD.

Meski Peltu (Purn) H. Sulaiman sudah memasuki usia senja,  namun tidak pernah surut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembannya yaitu sebagai Sekretaris PPAD Sulselbar hingga saat ini, begitu gigih tanpa pamrih dalam menjalankan roda kepengurusan demi untuk kemajuan PPAD di wilayah Sulselbar.

Dengan demikian, telah menorehkan prestasinya di PPAD dengan menggagas ide berani, cerdas, cemerlang dan percaya diri, sehingga mendapat apresiasi pengakuan dari pimpinan militer dan sipil tingkat Provinsi dan nasional, diantaranya telah  menggagas pemberian nama jalan Mayjen TNI Andi Mattalata di seluruh kota/kab Se-Sulsel.  Memajang pakaian kebesaran PDU I Letjen TNI (Purn) Suryadi Ketua Umum Pertama PPAD di Musium H.Sulaiman. Memperkenalkan aktivitas PPAD Sulsebar di Media sosial dan mengangkat citra PPAD di dunia maya, dan sebagai  wartawan pejuang PP TNI AD pertama di tingkat Nasional. (Pen/H.Sul)

 

 

Related posts

Leave a Comment