Peristiwa 

OPERASI ZEBRA YANG TERAKHIR OLEH KAPOLSEK SEMAMPIR SURABAYA

SURABAYA – Senin 12 November 2018 melakukan kegiatan berlangsung Operasi Zebra gabungan semua Polsek jajaran dan Kapolres Tanjung Perak. Operasi Zebra yang terakhir ini di Suramadu yang dilakukan oleh Kapolsek Semampir dan untuk menertibkan para pengguna jalan. Dengan kegiatan operasi berlangsung diadakan mulai jam 22.30 – 23-30. Operasi Zebra yang di pimpin oleh Kompol H. Naufil Hartono, SH juga mengungkapkan Operasi ini akan di gelar terus tanpa menyebutkan waktunya mengingat banyaknya laporan dari masyarakat tentang terjadinya kriminal dan curanmor di Surabaya.
Dalam Operasi Zebra yang dilakukan oleh Kapolsek Semampir juga untuk menertibkan ketertiban para pengguna jalan supaya lebih tertib secara administrasi tentang kelengkapan surat yang memang harus dan wajib tentang kewajiban berkendara bermotor. Kompol H. Naufil Hartono, S.H selaku Kapolsek Semampir juga menuturkan, menambah kegiatan razia diujung jembatan Suramadu khusus arah ke Madura untuk mengantisipasi curanmor yang ada di Suramadu. Operasi Zebra Semeru 2018 untuk menfaatkan untuk maksimal untuk melaksanakan razia diunjung jembatan Suramadu ini untuk mengantisipasi apabila ada tanda kutip pelaku maupun tindak pidana lain yang melewati jembatan tersebut.
Untuk Operasi Zebra hari terakhir kami hasil melaksanakan penindakan sekitar 90 surat tilang, Ranmor 7 tentunya bukan kami cari cari, kesalahan pemakai kendaran baik roda 2 dan roda 4 namun semata mata untuk pencegahan seperti yang kita ketahui bersama kecelakaan itu selalu diawali dengan pelanggaran sekecil apapun. Kompol H. Naufil Hartono, SH selaku Kapolsek Semampir juga menuturkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf telah mengganggu kenyamanan perjalanan para pengguna jalan Suramadu. (snjaya/red)

Related posts

Leave a Comment