Jendela 

Peresmian Pavingisasi di Pogot Jaya yang Dihadiri oleh Ketua DPRD Surabaya Ir. H Armuji dan Anggota DPRD Baktiono

SURABAYA – Dalam acara Peresmian Realisasi Pavingisasi yang diselenggarakan di Pogot Jaya Gang VI dan gang VII RT 06 – RW 07 Surabaya dan dihadiri oleh ketua DPRD Ir. H Armuji dan Baktiono selaku anggota DPRD Surabaya dari Komisi B. Pada acara peresmian tersebut juga dihibur oleh pengamen jalanan yang acaranya begitu meriah dan sangat menghibur warga setempat.
Dalam acara peresmian tersebut yang dihadiri dari beberapa warga RT yang lain juga menyampaikan tentang keluhan keluhan pavingisasi yang belum juga terealisasikan, dengan harapan usulan dari setiap warga dapat segera terealisasikan, pungkas Sekertaris RW 07 Budi.
Ditengah sambutan dari Ir. Armuji juga menuturkan bahwasanya masyarakat Surabaya jangan pernah sungkan atau segan untuk menyampaikan uneg – unegnya ke Wakil Rakyat langsung, agar dapatnya diakomodir keluhan – keluhan masyarakat.
Ir. Armuji juga ikut bernyanyi untuk menghibur masyarakat Pogot Jaya Surabaya. Tanpa ketinggalan juga dalam sambutan dari anggota DPRD Surabaya Baktiono menginginkan agar masyarakat Pogot dapat mengurus BPJS gratis dengan mengumpulkan foto copy KTP 4 lembar dan kartu keluarga dan langsung disetorkan ke Sekertaris RW setempat. Tidak mau kalah juga Baktiono juga turut menghibur masyarakat dengan lagu yang berjudul Lemu Glinak Glinuk, Kuru Blusak Blusuk. (TIM/RED)

Related posts

Leave a Comment