Peristiwa 

OPERASI GABUNGAN ZEBRA SEMERU YANG DI LAKSANAKAN JAJARAN POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA

SURABAYA – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto memerintahkan jajaranya untuk terus meningkatkan kegiatan dalam melaksanakan tugas Operasi Zebra Semeru yang di bentuk dalam gabungan dari berbagai polsek mulai polsek Kenjeran, polsek Semampir, polsek Krembangan bahkan polsek Asem Rowo pun di ikut sertakan dalam operasi zebra di dekat areal jembatan Suramadu.
Karena menurut keterangannya dari Kapolres Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto bahwa di jembatan Suramadu akses keluarnya dari kota Surabaya untuk bisa memberikan cipta kondisi aman pada masyarakat dan bukan mencari cari kesalahan para pengguna jalan yang terkena operasi zebra karena ini untuk mencegah pelanggaran karena kalau pelanggaran ini bisa dicegah akan mengurangai angka kecelakaan.
Operasi zebra yang di sertai penggeledahan untuk mengantisipasi tindakan kriminal yang melewati jembatan Suramadu, kadang operasi zebra semeru ini bisa di gelar semalam 2 kali di daerah tempat yang sama yaitu jembatan Suramadu seperti malam pukul 11:30 sampai 01:30 wib tapi sebelumnya juga di laksanakan operasi zebra yang sama dengan personil yang lumayan cukup. Dalam operasi itu di pimpin langsung kompol dari Polsek Krembangan Surabaya agar daerah Suramadu menjadi cipta kondisi yang nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalan raya Suramadu. (jois)

Related posts

Leave a Comment