Peristiwa 

Operasi Cipkon

SURABAYA – Polres Tanjung Perak gelar Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) di jalan Suramadu
sekira pukul 20.00 wib sampai dengan 23.00 wib. Dengan kekuatan personil 50 yang dipimpin langsung AKP Heru Purwandi SH, Jum’at (25/10). “Sebelum mengawali kegiatan, AKP Heru Purwandi SH, memimpin apel dan berdoa bersama dan memberikan arahan terhadap anggota nya dengan tetap menjaga kewaspadaan masing-masing anggota,” tuturnya. Dalam Pelaksanaan giat razia Cipkon ini, bentuk untuk mencegah Pelanggaran ketertiban dalam berlalu lintas, kejahatan 3C dan penyalah gunaan Narkotika.
Dilanjutkan,” adapun dalam razia Cipkon Harkamtibmas ini yang kita periksa kendaraan Bermotor Roda Dua yang melintas dengan memeriksa kelengkapan surat-surat jelasnya. Dalam Pelaksanaan Operasi Cipkon Harkamtibmas ini dengan hasil Riksa Kendaraan Roda Dua Sebanyak 150 dan hasil Tilangan Terdiri dari STNK Sebanyak 50 lembar, SIM 100 Lembar, dan barang bukti Roda Dua 10 unit sepedah motor.
“AKP Heru Purwandi SH, Tanjung perak mengatakan, kegiatan ini guna bertujuan untuk mengantisipasi tindakan dan Pelanggaran, (3C) curat, curas, dan curanmor serta tindakan Pidana lainnya dalam mewujudkan Situasi Harkamtibmas wilayah Hukum Polres Tanjung Perak yang kondusif, pungkasnya. (sam/yud)

Related posts

Leave a Comment